3 Game Papan Taktik Android Terbaik Untuk Dimainkan

Game android yang akan saya rekomendasikan ini yakni game dengan genre papan strategi , dimana yang berdasarkan saya game tersebut akan menciptakan si pemainnya akan berfikir dan memakai strateginya untuk mencapai kemenangan yang memuaskan.

Berikut ini yakni rekomendasi game android untuk kau yang menyukai genre papan taktik :

Chess Free

Chess Free Logo

Chess Free Rules

Chess Free Screenshot

Siapa yang tidak tau dengan permainan papan yang satu ini , Chess Free atau yang biasa dikenal dengan nama catur ini yakni permainan papan dengan genre taktik yang cara memainkannya dengan menggerakkan buah catur sesuai dengan peraturan , sambil menyingkirkan buah catur lawan apabila memungkinkan , hal ini biasa disebut dengan "memakan" , dan permainan akan berakhir apabila raja yang dimiliki lawan sudah tidak bisa mengalak untuk dimakan atau yang biasa dikenal dengan sebutan skakmat.

Permainan papan yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai tingkat kesulitan laga kercadasan dalam memainkannya , bahkan permainan ini sudah diakui oleh dunia dan mempunyai tingkat kejuaraan internasional. Jika kau ingin memainkannya dihandphone androidmu , kau bisa pribadi mendownloadnya diaplikasi penjualan menyerupai playstore dan sebagainya.

Checkers

Checkers Logo

Checkers Rules

Checkers Screenshot

Checkers atau yang biasa dikenal dengan nama permainan dam yakni permainan yang dimana kita diharuskan untuk bergerak maju kedepan dengan cara menyerong. Kamu sanggup bergerak mundur kebelakang hanya ketika ada kesempatan untuk memakan bidak lawan. Dalam permainan ini , kau dikatakan menang kalau berhasil memakan semua bidak lawan yang ada. Cara memakannya yakni dengan cara melompatinya (bisa dilihat pada gambar capt:checkers rules diatas).

Permainan ini bisa dibilang mempunyai tingkat laga kecerdasan yang tinggi. Bagaimana tidak , dalam permainan ini kau hanya bisa bergerak maju kedepan saja , dengan kemampuan bidak yang semuanya terbilang sama. Kamu harus benar-benar mempunyai taktik menjebak lawan yang akurat semoga dalam satu kali pergerakan sanggup memakan banyak bidak sekaligus.

Sama menyerupai chess free , permainan checkers ini sudah diakui oleh dunia dan mempunyai tingkat kejuaraan internasional.

Reversi Free


Reversi Logo

Reversi Rules

Reversi Screenshot

Reversi Free yakni salah satu permainan papan taktik terbaik berikutnya , permainan ini cocok untuk mengisi waktu luang kau yang sedang senggang. Permainan ini mempunyai tingkat taktik yang tidak mengecewakan terbilang cukup tinggi. Cara memainkan game yang satu ini yakni dengan cara meletakkan bidak disebrang bidak lawan semoga warna bidak lawan menjadi warna bidak mu (bisa dilihat pada gambar capt:reversi rules diatas). Permainan ini akan berakhir kalau kesempatan lawan sudah tidak ada/ketika kolom sudah terisi semua oleh bidak. Bidak yang mempunyai jumlah lebih banyak lah yang akan menjadi pemenangnya.

Catatan: 3 game papan taktik diatas bisa kalian download di aplikasi penjualan menyerupai playstore dan sebagainya. Game tersebut akan lebih menarik lagi kalau dimainkan dengan mode multiplayer dengan temanmu.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

0 Response to "3 Game Papan Taktik Android Terbaik Untuk Dimainkan"

Posting Komentar