Cara Transfer Clan Point Blank (Pb) Garena Ke Zepetto


Hi Troopers ,

Pada postingan sebelumnya "Cara Transfer Akun Point Blank (PB) Garena ke Zepetto Terbaru 2019" , kali ini saya akan membahas perihal bagaimana cara transfer clan point blank (PB) Garena ke Zepetto.

Sebelum kita membahas ini , perlu diingat bahwa yang dapat mentransfer Clan PB Garena ke Zepetto hanya lah Clan Master (CM).

Batas waktu melaksanakan transfer Clan PB Garena ke Zepetto ini sendiri hanya hingga dengan 31 Maret 2019.

Troopers yang sebelumnya mempunyai Clan di PB Garena , dan belum melaksanakan atau tidak tahu cara transfer Clan PB Garena ke Zepetto , kalian dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Transfer Clan Point Blank (PB) Garena ke Zepetto

#Cara 1



Silahkan kau transfer akun Clan Master (CM) PB Garena ke Zepetto. Dengan mentransfer akun Clan Master , Clan yang sebelumnya ada di Garena sudah akan otomatis berpindah ke Zepetto.

Cara transfer akun PB Garena ke Zepetto sendiri dapat kau lihat di postingan sebelumnya "Cara Transfer Akun Point Blank (PB) Garena ke Zepetto Terbaru 2019".

#Cara 2

Berikut ini bersama-sama bukan lah 'Cara' melainkan 'Solusi' untuk Troopers yang mengalami problem dengan transfer Clan PB Garena ke Zepetto.

Jika Troopers mengalami problem pada dikala ingin atau sedang mentransfer Clan , kau dapat menghubungi eksklusif Customer Service (CS) Zepetto:

Official Website: www.pointblank.id
Official Fanpage: game">www.facebook.com/zepetto.game
Official Discord: discord.gg/qkbjR3v
Tiket Customer Service: https://bit.ly/2GZeSgZ
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

0 Response to "Cara Transfer Clan Point Blank (Pb) Garena Ke Zepetto"

Posting Komentar