Ninja Saga : Cara Mengatasi Lag Pada Ketika Bermain Ninja Saga


Hi Shinobis ,

Pada postingan sebelumnya game-ninja-saga">"NINJA SAGA: 9 Penyebab Lag Pada Saat Bermain Ninja Saga di Facebook" , kali ini saya akan membahas perihal bagaimana cara mengatasinya.

Lag yang terjadi pada dikala sedang memainkan permainan , tidak hanya Ninja Saga saja , akan menciptakan kita merasa tidak nyaman ketika memainkannya. Pada postingan kali ini saya akan membagikan tips atau cara mengatasi , setidaknya meringankan , lag yang terjadi pada dikala bermain Ninja Saga di Facebook itu sendiri.

Cara Mengatasi Lag Ninja Saga

1.Internet

Pastikan jaringan internet bukan lah penyebab utamanya. Jika memang iya , silahkan kau beralih (mengganti) ke jaringan internet yang lebih cocok lagi dengan tempat tinggal (daerah) mu. Saya sangat merekomendasikan untuk kamu , terutama yang tinggal di kota-kota besar untuk memakai Layanan Internet Wi-Fi.

2.Chrome

Jika kau memakai browser selain Google Chrome untuk bermain Ninja Saga , saya sangat menyarankan untuk beralih memakai Chrome. Chrome lebih nyaman digunakan untuk bermain Ninja Saga dibandingkan browser lainnya.

3.Grafis (Graphic)



Cara mengatasi lag berikutnya yakni dengan menurunkan grafis permainan.

→ Masuk ke dalam game
→ Option (pengaturan)
→ Pada pecahan Graphic Quality : pilih MEDIUM. kau juga dapat menentukan LOW , akan tetapi saya tidak menyarankan ini dikarenakan kualitas grafis akan benar-benar menurun dan ini tidak baik untuk mata.

4.Suara (Sound)



Belum puas hanya dengan menurunkan grafis , kau juga dapat mematikan bunyi pada permainan.

→ Masuk ke dalam game
→ Option (pengaturan)
→ Pada pecahan Background Music : kecilkan volume hingga habis (-)

Atau kau juga dapat mematikan semua bunyi dengan mematikan pengaturan pada pecahan All Sound : pilih OFF.

5.Pet


Dengan tidak membawa binatang peliharaan (Pet) pada permainan Ninja Saga maka akan meringankan grafis pada tampilan.

6.File Sementara (Cache)



Jika browser yang kau gunakan untuk bermain sudah mengalami penumpukan cache , sebaiknya kau bersihkan. Cara melihat dan membersihkan cache pada masing-masing browser berbeda-beda. Kamu dapat searching di google untuk mencari tahu bagaimana melihat dan menghapus cache sesuai browser yang digunakan.

7.Software Plug-in



Jika kau masih memakai Adobe Flash versi usang sebagai software plug-in yang dipakai , sebaiknya kau menggantinya dengan versi yang terbaru , atau menggantinya dengan html5. Html5 ini merupakan software plug-in terobosan terbaru untuk menggantikan Adobe Flash terutama pada browser Google Chrome. Silahkan kau search di google perihal Html5 ini.

8.RAM

Pastikan konsol (komputer , laptop , tablet , dsb) yang digunakan untuk bermain Ninja Saga mempunyai RAM yang memumpuni untuk menjalankan permainan Ninja Saga itu sendiri. Minimal RAM 2 gb.

9.VGA

Pastikan konsol (komputer , laptop , tablet , dsb) yang digunakan untuk bermain Ninja Saga masih dalam kondisi baik (tidak rusak) , dan memumpuni. Sudah berbagai keluaran terbaru VGA untuk gaming yang dapat kau beli.

10.Halaman Baru (New Tab)

Tutup semua halaman (tab) yang tidak diperlukan , atau buka sehabis kau akibat bermain Ninja Saga. Membuka banyak halaman (tab) di dikala yang bersamaan ketika memainkan Ninja Saga akan menghipnotis jaringan internet.

11.Download

Pada dikala bermain Ninja Saga , sebaiknya hindari atau tunda acara men-download kalian. Ini juga akan menghipnotis jaringan internet.

12.Aplikasi

Menjalankan banyak aplikasi sekaligus pada dikala bermain Ninja Saga juga akan menghipnotis kinerja yang dilakukan oleh konsol yang digunakan dalam pengoprasian. Sebaiknya kau tidak membuka aplikasi lainnya ketika sedang bermain Ninja Saga.

13.Virus

Pastikan konsol (komputer , laptop , tablet , dsb) dan browser (mozila , chrome , opera , dsb) yang digunakan untuk bermain Ninja Saga tidak mengalami gangguan atau problem ibarat terkena virus. Scan untuk mengetahui apakah perangkat (konsol) terkena virus. Jika iya , lakukan penanganan segera.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

0 Response to "Ninja Saga : Cara Mengatasi Lag Pada Ketika Bermain Ninja Saga"

Posting Komentar