Ninja Saga : Ninjutsu| Taijutsu| Genjutsu| Kinjutsu| Dan Talent


Hi Shinobis ,

Pada postingan sebelumnya "NINJA SAGA : Tingkatan Level Ninja Saga" , kali ini saya akan membahas wacana macam-macam jutsu yang ada di ninja saga.

Jutsu Ninja Saga

1.Ninjutsu



Pada Ninja Saga , ada lima elemen dasar yang disebut sebaga Ninjutsu , yaitu Angin , Api , Tanah , Air , dan Petir. Masing-masing elemen mempunyai kelebihan , kelemahan , dan keunikan. Setiap atribut (poin status) yang ditambahkan ke dalam sebuah elemen akan kuat pada ninjutsu dan huruf kalian.

-Angin (Wind)

Sifat dasar elemen ini yaitu kecepatan (speed). Ninja yang memakai elemen ini mempunyai kemampuan bertarung dengan kecepatan luar biasa. Mempunyai kesempatan menyerang lebih dulu , menghindari serangan lebih banyak dan menyergap lawan ketika lengah.

Setiap +1 poin pada atribut angin akan menambah 0.4% kemungkinan menghindari serangan lawan (dodge) , 1 agility dan +1% damage pada ninjutsu angin.

(+) Dodge rate tinggi , agility tinggi , cooldwon jutsu cepat , cp cost rendah , Memiliki jutsu dengen imbas flexible (pengguna) , dan bleeding (target).
(-) Damage rendah , HP dan CP rendah

-Api (Fire)

Sifat daras elemen ini yaitu kekuatan (power). Ninja yang memakai elemen ini mempunyai kemampuan bertarung dengan imbas kerusakan pada sasaran yang luar biasa.

Setiap +1 poin pada atribut api akan menambahkan 0.4% kemungkinan +30% damage pada kesempatan berikutnya (combustion) , +0.4% damage pada setiap serangan , dan +1% damage pada ninjutsu api.

(+) Damage yang sangat tinggi , mempunyai imbas mengkremasi (burn) pada lawan.
(-) HP dan CP rendah

-Tanah (Earth)

Sifat dasar elemen ini yaitu pertahanan (defense). Ninja yang memakai elemen ini akan bertarung dengan kekuatannya menahan setiap serangan yang datang.

Setiap +1 poin pada atribut tanah akan menambahkan 0.4% kemungkinan menunjukkan 30% damage dari serangan yang diterima (reactive force) , +30 HP (Helath Point) , dan +1% damage pada ninjutsu tanah.

(+)HP sangat besar , mempunyai skill untuk bertahan dan menyerap kemudian membalikkan serangan lawan , melumpuhkan lawan (stun).
(-) CP rendah

*)Ninjutsu tanah mempunyai imbas kerusakan (damage) , konsumsi chakra , dan cooldown dengan nilai rata-rata sedang (medium).

-Air (Water)

Sifat dasar elemen ini yaitu penyembuhan (recovery). Ninja yang memakai elemen ini akan bertarung dengan serangan yang mengalir deras tanpa henti dan kekuatan untuk menyembuhkan.

Setiap +1 poin pada atribut air akan menambahkan 0.4% kemungkinan menyembuhkan seluruh imbas negative (purify) , +30 CP (Chakra Point) , dan +1% damage pada ninjutsu air.

(+) CP sangat besar , skill pendukung lengkap , bisa menyembuhkan diri , bertahan bahkan melumpuhkan musuh.
(-) HP rendah , Damage rendah

*)Ninjutsu air mempunyai konsumsi chakra dan cooldown dengan nilai rata-rata sedang (medium).

-Petir (Lightning)

Sifat dasar elemen ini yaitu serangan mematikan (critical hits). Ninja yang memakai elemen ini akan bertarung dengan serangan yang efektif , kritis , dan mematikan.

Setiap +1 poin pada atribut petir akan menambahkan 0.4% kemungkinan menunjukkan 150% damage dari serangan (critical chance) , +0.8% damage pada dikala serangan kritis (critical hit) , dan +1% damage pada ninjutsu petir.

(+) Damage sangat mematikan , critical chance besar ketika melaksanakan serangan kritis (critical hit) , Memiliki skill untuk meningkatkan akurasi dan efektifitas serangan , dan melumpuhkan lawan (stun).
(-)Konsumsi chakra besar , HP dan CP rendah

*)Ninjutsu petir mempunyai cooldown dengan nilai rata-rata sedang (medium).

2.Taijutsu



Taijutsu yaitu skill atau kemampuan bela diri yang pada umumnya hanya memerlukan jumlah chakra yang sedikit (10 CP) namun mempunyai kerusakan (damage) yang cukup besar. Taijutsu juga mempunyai imbas mengurangi 5% HP penggunanya.

3.Genjutsu



Genjutsu yaitu skill atau kemampuan delusi yang menunjukkan status negatif menyerupai melumpuhkan (stun) , tertidur (sleep) , menakuti (fear) , melemahkan (weaken) , larangan (restriction) , dsb , dan tidak mempunyai damage sama sekali terhadap lawan.

4.Kinjutsu



Kinjutsu yaitu jurus yang dasarnya dimiliki oleh Ninjutsu , akan tetapi Kinjutsu merupakan jurus dari Ninjutsu yang hanya bisa dipelajari (dibeli) memakai Token dan mempunyai imbas kasatmata terhadap penggunannya.

5.Talent



Talent yaitu sebuah jurus bakat yang kita kenal di film naruto sebagai "Kekkei Genkai".

Talent sendiri merupakan jurus yang mempunyai damage dan imbas yang cukup besar dan merugikan target.

Talent sendiri mempunyai 2 jenis , yaitu Extreme Talent dan Secret Talent.

1.Extreme Talent



Extreme Talent yaitu sebuah Talent khusus yang tidak bisa diwariskan kepada orang lain dan hanya muncul apabila dibangkitkan dengan kerja keras dan usaha.

2.Secret Talent



Secret Talent yaitu jurus tersembunyi yang diwariskan turun temurun dari generasi ke generasi.

Syarat mempelajari jurus Talent:

1.Extreme Talent
-Level 40 dan telah lulus Ujian Jounin (Jounin Exam).

2.Secret Talent
-Level 50 untuk mempelajari 1 jurus Talent Tersembunyi.
-Level 60 dan telah lulus Ujian Special Jounin (Special Jounin Exam) untuk mempelajari 1 jurus Talent Tersembunyi lainnya.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

0 Response to "Ninja Saga : Ninjutsu| Taijutsu| Genjutsu| Kinjutsu| Dan Talent"

Posting Komentar