Pengertian| Ciri-Ciri Dan Cara Mengatasi Hode

Kalau kau bahagia bermain game terutama MMORPG , kata HODE ini mungkin sudah tidak abnormal lagi. Tapi , tidak sedikit juga dari mereka yang tidak mengetahui apa itu HODE. Nah , di sini saya akan menjelaskan apa arti kata HODE itu sendiri , pengertian dan ciri-ciri HODE.

APA ITU HODE? PENGERTIAN HODE



HODE yaitu istilah yang dipakai dalam game untuk sebutan seseorang yang bergotong-royong perjaka tapi mengaku sebagai cewek. Biasanya si perjaka memakai avatar wanita berpura-pura menjadi cewek untuk mengelabuhi mangsanya dan mencari keuntungan.

ASAL MULA KATA HODE



Istilah HODE diambil dari nama monster di sebuah game online Ragnarok yang mempunyai bentuk menyerupai mirip alat kelamin perjaka atau sanggup dikatakan menyerupai 'cacing' besar yang muncul dari dalam tanah.

Tanpa lantaran dan alasan yang masih belum jelas , kata HODE ini sendiri mulai dipakai untuk menyebutkan seseorang yang bergotong-royong perjaka tapi mengaku sebagai cewek dalam dunia maya , terutama game.

Spekulasi ihwal penggunaan kata HODE itu sendiri mungkin lantaran awalnya di ambil dari nama monster yang terdapat dalam permainan Ragnarok yang mempunyai bentuk menyerupai alat kelamin cowok , sehingga kata HODE ini dipakai untuk memperlihatkan atau menegaskan kalau orang itu bergotong-royong yaitu cowok.

CIRI-CIRI HODE

1.MENGGUNAKAN KARAKTER AVATAR DAN NICKNAME PEREMPUAN

Ciri HODE nomor satu yaitu memakai avatar dan nickname perempuan , ini semoga mereka benar-benar terlihat menyerupai cewek sungguhan. Nickname yang sering di pakai seorang HODE biasanya terlalu 'imut' namun berkesan. Misalnya: AngeLAngel , SNOWhite , MOEchan , DianaElf , NENGAyu dan sebagainya.

2.BAHASANYA TERLALU 'GIRLY'

Jika kau berkenalan dengan cewek di dunia maya , terutama game dan ia memakai bahasa (chat) yang terlalu girly atau kecewek-cewekan apalagi avatar dan nicknamenya menyerupai yang sudah dibahas di nomor 1 maka berhati-hatilah , tidak menutup kemungkinan kalau bergotong-royong ia yaitu HODE.

3.SUKA MERAYU/MEMOHON/MINTA-MINTA

Salah satu ciri HODE berikutnya yaitu arif merayu. HODE ini sangat arif kalau urusan rayu-merayu , terutama merayu minta untuk di berikan hadiah (gift) atau di belikan instruksi VOUCER. HODE akan melebihi cewek orisinil kalau mereka sudah serius ingin merayu dan mendapat laba dari korbannya.

4.ONLINENYA SUKA DIATAS JAM 12 MALAM

Kebanyakan mereka yang online di atas jam 12 malam , memakai avatar dan nickname wanita yaitu HODE. Tidak semua , namun tidak menutup kemungkinan juga kalau mereka HODE. Di bandingkan perempuan , lebih banyak anak pria yang bahagia online di atas jam 12 malam.

5.LEVEL MASIH KECIL

Level masih kecil dan sering merayu minta di berikan gift dan sebagainya , tidak menutup kemungkinan kalau ia yaitu HODE.

6.DIHUBUNGI ATAU DIAJAK KETEMUAN TIDAK MAU

Alasan HODE tidak sanggup di hubungi apalagi diajak ketemuan sudah terang bukan , itu lantaran memang ia HODE dan tidak ingin itu terbongkar. HODE akan menawarkan 1001 alasan untuk menolak bekerjasama (telpon) dan ketemuan , apa pun dan dimana pun itu. Jika memang sanggup di hubungi (telpon) dan suaranya benar memang cewek jangan percaya dulu. Bisa saja itu tipu daya atau trik murahan yang di pakai oleh si HODE. Dia menyuruh sahabat ceweknya untuk berbicara. Dan kalau ketemuan juga jangan gampang percaya begitu saja , banyak cara untuk mengelabuhi seseorang.

7.PUNYA FANS PAGE , FACEBOOK , DAN AKUN SOSMED LAINNYA

Ciri ke empat ini biasanya dimiliki oleh HODE yang sudah berpengalaman dan benar-benar menikmati kehidupan sehari-harinya sebagai HODE dan mungkin juga HOMO. Mereka sudah lebih terlihat menyerupai penipu berpengalam dari pada disebut HODE. Mengejutkannya , seorang HODE pada tingkat ini biasanya mempunyai jumlah Pengikut (Followers) yang sangat banyak.

CARA MENGATASI HODE

1.JANGAN MUDAH PERCAYA

Jika ia menyampaikan inilah , itulah dan sebagainya , jangan gampang percaya. Jangan berikan apa yang ia minta sebelum kau benar-bener mengenalnya. Jika memang kau tertarik , coba cari tahu lebih dulu tentangnya.

2.ABAIKAN

Jika ada yang mencoba merayu dan mendekatimu dengan alih-alih dan sebagainya , abaikannn. Seperti yang sudah saya katakan pada nomor 1 , kalau memang kau tertarik , cari tahu lebih dulu tentangnya.

3.MINTA BUKTI

Sebelum kau mengikutinya lebih jauh lagi , lebih baiknya kau minta bukti kebenarannya terlebih dulu menyerupai halnya tanda pengenal , alamat dan sebagainya masih banyak lagi.

3.HUBUNGI DAN AJAK KETEMUAN DIA

Jika sulit atau bahkan tidak sanggup di hubungi apalagi tidak mau di ajak ketemuan , lebih baik abaikan. HODE akan selalu beralasan untuk menolak seruan seseorang , dan menentukan cara licik untuk menjebak korbannya.

4.MINTA PENDAPAT TEMAN

Kalau kau sudah tidak yakin atau tidak tahu lagi apa ia benar-benar cewek atau HODE lantaran kecakapannya , baik dari avatar , nickname , dialog dan sebagainya , cobalah minta pendapat temanmu. Jika beruntung mungkin saja sahabat yang kau tanya pernah jadi korban doi sebelumnya (lol). Pertama coba tanya ke temen cewek (kalau punya) , lantaran cewek lebih tahu dan mengerti ihwal itu. Kalau nanyanya ketemen perjaka yang ada bukannya di kasih saran malah di dukung (tidak semua).

5.PUNYA PACAR DAN SETIA

Apa perlu saya menjelaskan yang satu ini? saya rasa tidak.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

0 Response to "Pengertian| Ciri-Ciri Dan Cara Mengatasi Hode"

Posting Komentar