Penjelasan Skill Senjata Dynasty Warriors 6: Tipe| Elemen| Dan Efek


Dalam permainan Dynasty Warriors 6 ada beberapa tipe senjata dengan elemen , skill , dan dampak yang berbeda yang akan memperlihatkan manfaat komplemen pada senjata. Senjata sanggup didapatkan ketika mengalahkan seorang perwira musuh , mereka mungkin akan menjatuhkan drop item , berupa senjata.

Di sini aku akan menjelaskan perihal manfaat skill yang terdapat pada senjata dalam permainan Dynasty Warriors 6.

TIPE SENJATA

Ada tiga jenis senjata , yaitu Skill , Standard , dan Strength:

-Skill: Kekuatan senjata lemah. Kelebihan: Pada ketika Ranbu Rank bertambah , kecepatan serangan senjata akan bertambah.
-Standard: Kekuatan senjata rata-rata. Kelebihan: Pada ketika Ranbu Rank bertambah , jangkauan serangan senjata akan bertambah.
-Strength: Kekuatan senjata kuat. Kelebihan: Pada ketika Ranbu Rank bertambah , kekuatan serangan senjata akan bertambah dan memperlihatkan damage yang besar kepada musuh.

ELEMEN AFINITAS

Elemen afinitas memperlihatkan senjata salah satu dari tiga dampak elemen , yaitu Fire , Ice , dan Lightning , yang memungkinkan kau memperlihatkan dampak kepada musuh yang terkena serangan dengan membakar , membekukannya , atau menyetrumnya dengan petir atau stun.

-Fire: Efek serangan kadang-kadang. Ketika kau menyerang musuh memakai senjata dengan elemen api , mereka akan terbakar selama beberapa detik , dan terus memperlihatkan damage selama itu.
-Ice: Efek serangan kadang-kadang. Ketika kau menyerang musuh memakai senjata dengan elemen es , mereka akan membeku di daerah selama beberapa detik , dan akan memperlihatkan damage sedikit lebih besar kalau kau menyerangnya pada ketika dibekukan.
-Lightning: Efek serangan kadang-kadang. Ketika kau menyerang musuh memakai senjata dengan elemen petir , mereka akan terkena sambaran petir dan berakibat stun , dimana musuh tidak sanggup bergerak untuk beberapa detik alasannya yaitu tegangan sekaligus memperlihatkan sedikit damage , memungkinkan kau untuk secara terbuka menyerangnya.

EFEK

Efek yaitu atribut khusus yang akan memperlihatkan senjata dampak tambahan. Kamu sanggup mempunyai sampai lima dampak untuk satu senjata.

-Air Wave: Gelombang Udara , ketika kau menyerang musuh maka akan keluar gelombang udara yang keluar secara acak (arahnya) yang memperlihatkan damage kepada musuh kalau mengenainya.
-Arrow Sight: Penglihatan Panah , serangan pada ketika memakai senjata akan membelokkan arah anak panah yang mengarah kepadamu. Serangan anak panah tidak mempan kepadamu.
-Balance: Keseimbangan , persentase awal darah , life point atau health point (hp) kalau sebelumnya 50% hijau dan 50% merah , dengan ini akan menjadi 75% hijau dan 25% merah. Pertahan lebih meningkat , dan serangan juga akan meningkat.
-Berserk: Mengamuk , meningkatkan serangan , termasuk kecepatan dan kekuatan dalam memberi damage terhadap musuh , tetapi menciptakan pertahanan menurun.
-Concentration: Konsentrasi , memperkuat Musou Attack (serangan , ilmu atau jurus pamungkas) tetapi mengurangi durasinya.
-Flash: Musuh biasa sanggup dikalahkan dalam satu serangan , dan akan memperlihatkan damage yang besar kepada Guard Captain , Jenderal , Wakil Jenderal , dan Raja.
-Leech: Memungkinkan mengambil darah , life point , atau health point (hp) ketika menyerang musuh , menjadikannya milikmu.
-Mystic Seal: Segel Mistik , meningkatkan serangan dampak dari Elemen Afinitas , memungkinkan memperlihatkan dampak serangan elemen terjadi lebih sering.
-Renbu Spirit: Semangat , chains atau durasi renbu bertahan lebih lama.
-True Musou: Jurus Pamungkas Sejatinya , ketika melaksanakan Musou Attack (serangan , ilmu atau jurus pamungkas) akan menjadi True Musou Attack (serangan , ilmu , atau jurus pamungkas yang sejatinya).
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

0 Response to "Penjelasan Skill Senjata Dynasty Warriors 6: Tipe| Elemen| Dan Efek"

Posting Komentar