Review Game: Conflict Desert Storm


Detail:

Pengembang (Developer):  Pivotal Games
Penerbit (Publisher): SCi Games (EU) dan Gotham Games (NA)
Genre: Action , Shooter , Third-Person Shooter , Tactical-Shooter
Konsol (Platform): Ms. Windows , Playstation 2 , Xbox , GameCube , Mobile phone
Jumlah Pemain (Player): 1-2
Penyimpanan (Save): 16 mb
Alat Kontrol: Stik Analog

TENTANG GAME: CONFLICT DESERT STORM


"NO DIPLOMATS. NO NEGOTIATION. NO SURRENDER."

Conflict Desert Storm yaitu permainan tembak-temabakan yang bertemakan militer , yang mengambil gambar sudut pandang orang ketiga atau TPS (Third-Person Shooter).

Dalam permaianan ini kau akan menggunakan satu tim pasukan unit khusus Amerika atau Inggris (kamu bebas menentukan diawal permaianan) yang beranggotakan empat orang , yaitu Bradley , Foley , Connors , dan Jones dengan masing-masing spesialisasi yang berbeda. Tugas dari pasukan unit khusus ini yaitu dimana kau harus menuntaskan misi atau kiprah yang diberikan pada masing-masing kawasan (level) yang terjadi peperangan yang melibatkan negara bab Timur-Tengah tepatnya Irak dan Kuwait , dan keterlibatan Uni Soviet Rusia. Terdapat 10 kawasan dalam permaian ini , yang berarti terdapat 10 misi yang harus kau selesaikan untuk bisa menuntaskan permaianan.

Dari keempat anggota tersebut , kau bisa menggunakan abjad yang mana saja atau bebas menentukan dan bisa menggantinya kapan pun kau mau pada ketika permainan dimulai. Pada dasarnya abjad berjulukan Bradley yaitu pemimpin tim tersebut , yang menawarkan perintah lanjutan kepada yang lainnya. Tapi , kau bisa menggunakan abjad yang kau suka kapan saja dan bisa menggantinya kapan pun kau mau , dan abjad yang kau pakai tersebut akan menjadi pemimpin komandan tim yang menawarkan perintah.

KUALITAS GAMBAR (GRAFIS)


KARAKTER-KARAKTER CONFLICT DESERT STORM


BRADLEY


Pemimpin unit pasukan khusus , menawarkan perintah kepada pasukan tim untuk melaksanakan sesuatu atau mengambil langkah tindakan yang akan di lakukan selanjutnya. Terampil menggunakan hampir semua senjata jenis Submachine gun dan terutama Assault yang memang merupakan senjata andalannya.

FOLEY


Penembak jitu unit pasukan khusus , sangat hebat dalam menggunakan aneka macam macam jenis AWP atau Sniper. Foley bisa menembak seseorang menggunakan snipernya dari jarak dua mil jauhnya dan sempurna pada target hanya dengan satu kali percobaan. Bertugas membantu tim dari kejauhan untuk menemukan musuh yang bersembunyi dan membantu tim dari belakang menggunakan Snipernya. Foley tidak terlalu baik jikalau harus menggunakan senjata Submachine gun dan Assault. Jika kau suka menggunakan Sniper , abjad Foley yaitu pilihan terbaik untuk digunakan.

CONNORS


Ahli senjata berat dalam unit pasukan khusus , sangat terampil menggunakan peralatan berat menyerupai Submachine gun dan sebagainya , termasuk Bazooka. Pada ketika berhadapan atau melaksanakan misi penghancuran terhadap tank dan helikopter , menggunakan Connors untuk menyerangnya menggunakan Bazooka yaitu pilihan yang paling tepat.

JONES


Ahli materi peledak dalam unit pasukan khusus , sangat terampil menggunakan segala macam jenis materi peledak termasuk ranjau modern. Menggunakan Jones untuk menghancurkan pembatas , pintu baja dan tank menggunakan ranjau peledak yaitu pilihan yang sempurna ketika Bazooka tidak mempan terhadap tank (tertentu) atau ketika amunisi Bazooka telah habis.

Jika kau bermain berdua bersama temanmu atau multiplayer , kau dan temanmu akan bisa menggunakan masing-masing dua abjad saja. Player 1 menggunakan abjad Bradley dan Foley. Player 2 menggunakan abjad Connors dan Jones.

SCREENSHOT: CONFLICT DESERT STORM








Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

0 Response to "Review Game: Conflict Desert Storm"

Posting Komentar