6 Class Satria (Role) Di Mobile Legends


Dalam permainan Mobile Legends terdapat 6 jenis pahlawan yang mempunyai role (peran) yang berbeda; mulai dari Tank , Fighter , Assassin , Mage , Marksman , dan Support. Di sini aku akan menjelaskan mengenai pembagian role tersebut , mulai dari:

Tank

Tank merupakan pahlawan yang mempunyai durability yang tinggi dibanding pahlawan lainnya. Tank bisa menahan damage lebih besar dari pahlawan lainnya dikarenakan durability yang dimilikinya. Para pengguna pahlawan tank harus mempunyai jiwa 'berani mati' bagi tim. Peran penting pahlawan tank ialah bertarung di garis depan untuk memimpin serangan , dengan apabila kondisi mengharuskan kau menjadi umpan , melindungi , dan berkorban guna melindungi tim untuk melaksanakan kiprah masing-masing. Hero tank ; Akai , Balmond , Franco , Hilda , Johnson , Lolita , Minotaur , dan Tigreal.

Fighter

Fighter merupakan pahlawan yang mempunyai keseimbangan antara durability dan ofensif. Fighter merupakan pahlawan yang bertarung di garis depan mendampingi tank. Hero ini akan menawarkan kerusakan pada lawan , dan merupakan bahaya terbesar bagi pahlawan marksman dan mage. Hero fighter ; Alpha , Alucard , Bane , Balmond , Chou , Freya , Hilda , Ruby , Sun , dan Yun Zhao.

Assassin

Assassin merupakan pahlawan yang mempunyai mobilitas yang tinggi , yang bisa mengunci dan membunuh musuh dengan cepat. Assassin mempunyai kekurangan yaitu durability yang lemah. Peran penting assassin ialah membantu pahlawan lainnya untuk melaksanakan kill terhadap musuh. Hero assassin ; Alucard , Fanny , Hayabusa , Karina , Natalia , Saber , dan Yun Zhao.

Mage

Mage merupakan pahlawan penyihir yang mempunyai ability tinggi , yang bisa menawarkan damage besar pada pahlawan lawan. Hero ini mempunyai kekurangan yaitu durability yang lemah. Hero mage ; Alice , Aurora , Cyclops , Eudora , Gord , Kagura , Karina , dan Nana.

Marksman

Marksman merupakan pahlawan penembak jitu yang mempunyai attack speed dan ofensif dengan damage yang terbilang tinggi. Pengguna pahlawan ini biasanya berada dibelakang pahlawan tank dan fighter guna membantu serangan dari jarak jauh. Hero ini sangat lemah dalam pertarungan jarak bersahabat satu lawan satu , terutama untuk pahlawan fighter. Hero marksman ; Bruno , Clint , Layla , Miya , Moskov , dan Yi Sun-shin.

Support

Support merupakan pahlawan pendukung yang kiprahnya membantu tim yang sedang bertarung , dari menganggu , memperlambat , bahkan menghentikan pergerakan musuh. Ada juga beberapa support yang bisa membantu  menambahkan HP tim yang sudah berkurang. Hero ini mempunyai kekurangan yaitu ofensif dengan damage yang lemah. Hero support ; Estes , Lolita , Minotaur , Nana , dan Rafaela.

Itu beliau klarifikasi mengenai pahlawan role pada permainan mobile legends : bang bang. Dimana setiap role mempunyai masing-masing kiprah penting dalam tim guna mendapat kemenangan.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

0 Response to "6 Class Satria (Role) Di Mobile Legends"

Posting Komentar