Cara Gampang Mendapat Relaxation Tea Leaves Di Harvest Moon Back To Nature


Relaxation Tea Leaves merupakan salah satu materi kuliner yang terdapat di dalam permainan harvest moon back to nature. Dengan materi ini kau sanggup menciptakan resep kuliner berjulukan Relaxation Tea , dimana kalau kau membawa relaxation tea ini untuk mengikuti lomba masakan , kau dipastikan akan menang.

Sudah banyak yang bermain harvest moon back to nature dengan waktu yang cukup usang tetapi tidak mengetahui perihal materi kuliner yang satu ini , yakni relaxation tea leaves. Dimana diketahui kalau relaxation tea leaves ini merupakan materi kuliner yang tidak sanggup ditemui baik di pegunungan maupun supermarket. Membuat mereka yang memainkan permainan ini tidak mengetahui kalau relaxation tea leaves ini ada. Disini saya akan menjelaskan bagaimana caranya mendapat relaxation tea leaves.

Cara Mendapatkan Relaxation Tea Leaves

Untuk mendapat relaxation tea leaves ini caranya gampang saja , yang perlu kau lakukan hanyalah mengunjungi para kurcaci yang sedang melaksanakan pesta minum teh dirumahnya. Berbicaralah kepada salah satu dari mereka , maka nanti mereka akan berkata "kami sedang pesta teh , budum!" , lalu berikanlah mereka semua hadiah yang disukai secara merata , untuk mudahnya berikan saja tepung , alasannya semua kurcaci menyukai tepung. Jika hadiah sudah diberikan secara merata , maka kau akan diundang kedalam pesta teh mereka. Setelah pesta teh berakhir , kau akan diberikan relaxation tea leaves oleh chef , kurcaci merah.

Pesta teh kurcaci hanya berlangsung dikala animo spring , kunjungi mereka antara pukul 3:00 PM s/d 4:50 PM. Sebelum mengunjungi rumah kurcaci , siapkan terlebih dahulu tepung berjumlah tujuh di dalam ranselmu.











Mudah bukan , dengan begini kau sudah sanggup mendapat relaxation tea leaves , menciptakan resep kuliner relaxation tea , dan memenangkan lomba masakan.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

0 Response to "Cara Gampang Mendapat Relaxation Tea Leaves Di Harvest Moon Back To Nature"

Posting Komentar