Cara Gampang Mendapat Pancingan Kecil (Fishing Rod) Di Harvest Moon Back To Nature

Pancingan kecil atau yang dikenal dengan nama fishing rod ini merupakan salah satu alat yang terdapat di dalam permainan harvest moon back to nature , dimana pancingan ini berfungsi untuk menangkap ikan. Berbeda dengan alat perah sapi , penyukur domba , dan sikat yang sanggup di sanggup dengan membelinya di arif besi , pancingan kecil ini tidak sanggup didapatkan dengan membelinya melainkan diberikan oleh seorang nelayan. Bagi yang gres memainkan permainan hmbtn dan galau bagaimana caranya untuk mendapat pancingan kecil ini , disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapat pancingan kecil tersebut , pribadi saja.

Cara Mendapatkan Pancingan Kecil (Fishing Rod)




Untuk mendapat pancingan kecil ini , yang perlu kau lakukan hanyalah pergi ke Mineral Beach pada hari sabtu atau ahad pukul 7:00 AM/PM s/d 10:00 AM/PM. Jika sudah berada di Mineral Beach , pergi lah kearah dermaga yang terdapat sebuah kapal besar disana , maka kau akan melihat seorang nelayan kakek bau tanah yang berjulukan Greg sedang memancing diujung dermaga tersebut. Hampiri dan ajak bicara dia , maka ia akan bertanya kepada mu "mau mancing? perlihatkan bila sanggup yang besar" , jawablah iya. Dengan begitu kau akan diberikan sebuah pancingan kecil olehnya.



Baca juga: Cara Mendapatkan Pancingan Besar (Fishing Pole)

Kamu sanggup melihat lokasi Mineral Beach (pantai) di peta dengan menekan tombol slect. Pastikan ransel mu mempunyai satu daerah alat yang kosong untuk pancingan kecil tersebut. Jika ransel mu penuh , kau tidak sanggup mendapat pancingan kecil tersebut.

Mudah bukan , dengan begini kau sudah tau bagaimana caranya mendapat pancingan kecil. Sekarang kau sudah sanggup menangkap ikan di danau maupun di pantai. Hasil tangkapan ikan sanggup di taruh di dalam bak atau di simpan di dalam lemari es , kau juga sanggup mengolah ikan hasil tangkapan menjadi sebuah resep masakan berupa chirashi sushi , grilled fish , sashimi , dan sushi.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

0 Response to "Cara Gampang Mendapat Pancingan Kecil (Fishing Rod) Di Harvest Moon Back To Nature"

Posting Komentar