Cara Gampang Mendapat Pancingan Besar (Fishing Pole) Di Harvest Moon Back To Nature

Pancingan besar atau yang di kenal dengan nama fishing pole ini merupakan salah satu alat yang terdapat di permainan harvest moon: back to nature , dimana pancingan ini berfungsi untuk menangkap ikan. Berbeda dengan alat perah sapi , penyukur bulu domba , dan sikat yang sanggup di dapatkan dengan membelinya di cendekia besi , pancingan besar ini hanya sanggup di dapatkan dengan cara tertentu. Bagaimana cara mendapatkannya simak di bawah ini.

Mendapatkan Pancingan Besar (Fishing Pole)



Untuk mendapat fishing pole , pertama-tama yang harus kau lakukan yakni mendapat pancingan kecil (fishing rod). Jika sudah , tangkaplah ikan sebanyak 50 ekor dan masukkan ke dalam bak ikan yang berada di perkebunanmu. Maka keesokan harinya Greg akan tiba melihat bak ikanmu dan menyampaikan kalau ini banyak sekali. Hampiri dan ajak bicara dia , maka kau akan diberikan pancingan besar (fishing pole) olehnya.

Pastikan kalau ranselmu terdapat satu slot alat yang kosong , alasannya yakni kalau tidak , Greg tidak akan tiba untuk melihat bak ikanmu.


Baca juga: Cara Mendapatkan Pancingan Kecil (Fishing Rod)

Mudah bukan , dengan begini kau sudah tau bagaimana caranya mendapat pancingan besar (fishing pole). Dengan begini kau akan lebih gampang untuk menangkap banyak ikan termasuk ke enam ikan legendaris.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

0 Response to "Cara Gampang Mendapat Pancingan Besar (Fishing Pole) Di Harvest Moon Back To Nature"

Posting Komentar