Cara Menciptakan Atau Mendaftar Akun Garena


Buat kau yang ingin memainkan permainan dari Forum Resmi Garena , kau memerlukan yang namanya Akun Garena. Membuat akun gres Garena caranya cukup mudah. Setelah kau menciptakan akun Garena ini , kau dapat memainkan aneka macam macam jenis permainan yang di sediakan oleh pihak Garena. 

Cara Membuat Akun Baru Garena

1.Silahkan kau kunjungi atau klik Login - Garena

2.Pilih "Daftar Akun Baru"


3.Kemudian isi kolom (Register) formulir pendaftarannya secara lengkap dan benar. Terutama email , pastikan kau mengisinya dengan email yang aktif , yang terdaftar pada gmail atau yahoo. Jika sudah , ceklis (✔) "Saya baiklah Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi". Kemudian klik "Register Sekarang"



4.Berhasil Selamat kau telah menciptakan akun Garena. Pada halaman ini kau dapat menentukan mau melaksanakan >> Verifikasi email kini atau >> Mengatur alat-alat keamanan sekarang. Kamu juga dapat melaksanakan dua langkah tersebut nanti dengan pribadi menentukan "Login Sekarang"



5.Memilih Login Sekarang akan membawa mu ke halaman utama sebelumnya. Masukkan "Username" dan "Password" Akun Garena yang tadi kau buat kemudian pilih "Login Sekarang"



6.Ini yaitu tampilan Akun Garena yang berhasil kau buat. Disini kau dapat >Ubah Password >Hubungkan Ponsel >Verifikasi Email >Hubungkan nomor ID Card dan >Meningkatkan Keamanan Akun Garena milikmu.



Silahkan verifikasi email dan hubungkan nomor ponsel ke Akun Garena yang sudah di buat untuk menjaga keamanan akun garena semoga tidak gampang di hack orang lain. Kamu dapat melihat caranya disini.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

0 Response to "Cara Menciptakan Atau Mendaftar Akun Garena"

Posting Komentar