Cara Verifikasi Email Dan Menghubungkan Nomor Hp Ke Akun Garena


Dipostingan sebelumnya saya sudah membahas wacana bagaimana cara mendaftar akun garena. Sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara melaksanakan verifikasi email dan menghubungkan nomor ponsel ke akun garena.

Verifikasi email dan menghubungkan nomor ponsel ke akun garena ini sangat penting untuk keamanan akun. Email dan nomor ponsel sangat mempunyai kegunaan pada dikala kau lupa password atau kehilangan akun (kena hack) untuk menciptakan password gres atau mengambil kembali akun yang terkena hack.

Jika ada orang yang mencoba mengganti password akun garena mu , maka pihak garena akan memverifikasi terlebih dulu dengan mengirim pesan (sms) ke nomor ponsel milikmu untuk memastikan apa itu benar-benar kau (pemilik asli) atau orang lain yang sedang mengganti passwordnya.

Manfaat lain dari menghubungkan nomor ponsel ke akun garena selain alasan keamanan yaitu diperbolehkannya kau bermain di server premium point blank.

Cara Verifikasi Email ke Akun Garena

1.Silahkan kau kunjungi atau klik Login - Garena

2.Masukkan Username dan Password. Kemudian pilih "Login Sekarang"



3.Pada tampilan ini klik "Verifikasi" pada bab email



4.Masukkan "Alamat Email" yang terkait dengan akun garena milikmu. Lalu klik "DAPATKAN EMAIL VERIFIKASI"



5.Buka alamat email kau untuk melihat kode verifikasi yang diberikan oleh pihak garena



6.Masukkan "Kode Verifikasi" yang kau dapatkan dari pihak garena. Kemudian klik "VERIFIKASI"



7.Tampilan ini mengatakan bahwa VERIVIKASI EMAIL yang kau lakukan berhasil , dan kau akan "Diarahkan ke beranda" dalam 3detik



8.Selamat Kamu berhasil Verifikasi Email ke Akun Garena




Cara Menghubungkan Nomor Ponsel ke Akun Garena

1.Ikuti langkah 1 & 2 sama ibarat di atas , (Login).

2.Pada tampilan ini silahkan kau klik "Hubungkan Ponsel" atau sanggup juga mengklik goresan pena "Hubungkan" pada bab TINGKAT KEAMANAN > Anda belum menghubungkan nomor ponsel.



3.Masukkan nomor ponsel mu. Pastikan arahan nomor (ID +62). Karena sudah memakai +62 maka kau sudah tidak perlu menambahkan angka 0 di depan nomormu. Contoh , kau mempunyai nomor ponsel dengan digit angka 083876... maka masukkan nomornya pribadi dari angka 83876... Kemudian klik "TERAPKAN"



4.Klik "Dapatkan OTP" maka kau akan mendapat pesan (sms) berupa arahan verifikasi. Pesan arahan verifikasi akan kau dapatkan paling usang 60detik. Jika sudah mendapat kodenya , maka masukkan arahan tersebut ke dalam kolom Kode Verifikasi , lalu jikalau sudah klik "VERIFIKASI"



5.Masukkan Password Sekarang , password yang dimaksud yaitu kata sandi akun garena tersebut. Jika sudah di masukkan passwordnya klik "Hubungkan"



6.Tampilan ini mengatakan kalau kau sudah berhasil menghubungkan nomor ponselmu ke akun garena. Kamu akan Diarahkan ke beranda dalam 3detik.



7.Selamat nomor ponsel sudah terhubung ke akun garena sekarang




Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

0 Response to "Cara Verifikasi Email Dan Menghubungkan Nomor Hp Ke Akun Garena"

Posting Komentar