Cara Menciptakan Atau Mendaftar Akun Point Blank (Pb) Zepetto Terbaru 2019


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Zepetto Interactive Indonesia yang merupakan cabang perusahaan Zepetto Co. telah resmi memegang lisensi dari game Pointblank (PB) di Indonesia menggantikan Garena alasannya ialah problem kontrak kolaborasi yang sudah habis.

Pihak Zepetto juga secara resmi sudah mengumumkan bahwa para Troopers dapat melaksanakan transfer akun PB Garena ke Zepetto hingga batas waktu 31 Maret 2019 , sehabis lewat dari batas waktu tersebut , kau sudah tidak dapat lagi melaksanakan transfer akun yang artinya seluruh data akun PB kalian dikala di PB Garena ibarat rank , exp , playing status , isi iventory , cash , point , clan , dll akan hilang.

Troopers juga dapat menciptakan akun gres Pointblank Zepetto yang disediakan di laman resmi mereka pointblank.id

Membuat akun gres Pointblank (PB) Zepetto caranya cukup mudah. Membuat akun gres Pointblank Zepetto sama saja dengan menciptakan akun Zepetto itu sendiri. Setelah kau menciptakan akun Zepetto ini , kau dapat memainkan aneka macam macam jenis permainan tidak hanya Pointblank melainkan semua jenis permainan lainnya yang di sediakan oleh pihak Zepetto.

Jika kau belum dan masih gundah dengan caranya , kau dapat mengikuti petunjuk menciptakan akun zepetto di bawah ini.

Cara Membuat Akun Zepetto 2019

1.Silahkan kau kunjungi atau klik pointblank.id



2.Pada halaman home , cari sajian REGISTRASI di bab pojok kanan atas.



3.Setelah itu akan muncul kotak obrolan berisikan kebijakan privasi dll. Ceklis (✔) terlebih dahulu dibagian "Silahkan setujui Kebijakan Privasi dan Ketentuan pengguna." kemudian klik SETUJU.



4.Setelah itu akan muncul formulir pendaftaran untuk mendaftar akun zepetto. Isi kolom (REGISTRASI) tadi secara lengkap dan benar. Dibagian ID , sehabis kau mengisinya , cek ID tersebut apakah dapat dipakai atau tidak dengan klik 'IDENTIFIKASI' yang ada sempurna di sebelah kanan kolom ID. Email , pastikan kau mengisinya dengan email yang aktif , yang terdaftar pada gmail atau yahoo alasannya ialah ini sangat penting jikalau kau mengalami problem pada akun zepetto.

Jika sudah , ceklis (✔) "Saya ingin mendapat info event." , dan (✔) "saya bukan robot" dari reCAPTCHA jikalau ada. Jika sudah klik DAFTAR.



5.Jika berhasil mendaftar , nantinya akan ada kotak obrolan dengan keterangan "Akun Zepetto Anda telah terdaftar. Terimakasih telah menciptakan akun Zepetto." dan dalam waktu 3 detik kau akan diarahkan kembali ke beranda.

6.Cobalah untuk login memakai ID dan password akun zepetto yang telah kau buat tadi.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

0 Response to "Cara Menciptakan Atau Mendaftar Akun Point Blank (Pb) Zepetto Terbaru 2019"

Posting Komentar