Cara Transfer Akun Point Blank (Pb) Garena Ke Zepetto Terbaru 2019


Kabar mengejutkan tiba dari Point Blank. Dimana Game Shooter (MMOFPS) asal Korea Selatan ini yang sebelumnya dikelola oleh Garena sekarang berpindah tangan ke Zepetto.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Zepetto Interactive Indonesia yang merupakan cabang Zepetto Co. telah resmi memegang lisensi dari game Pointblank (PB) di Indonesia menggantikan Garena alasannya ialah duduk kasus kontrak kolaborasi yang sudah habis.

Hal ini bukan lah yang pertama kali , dimana kita semua (Troopers) tahu bahwa sebelumnya hal ini pernah terjadi saat lisensi Pointblank masih di pegang oleh Gemscool yang kemudian pindah ke Garena.

Sama menyerupai sebelumnya dimana Pihak Gemscool menawarkan dispensasi untuk para Troopers dengan adanya 'Transfer Akun' ke Garena. Kali ini Pihak Garena lah yang melakukannya kepada Zepetto.

Jika sebelumnya pihak Zepetto sudah mengumumkan bahwa Troopers dapat melaksanakan Transfer akun PB Garena ke Zepetto selama masa berlangsung per 1 sampai 31 Desember 2018. Kamu tidak perlu khawatir kalau kau belum sempat melakukannya.

Zepetto kali ini mengumumkan akan menawarkan kesempatan kepada Troopers untuk melaksanakan 'Transfer Akun' terbaru yang di mulai per 1 Januari sampai 31 Maret 2019.

Transfer Akun Garena ke Zepetto cukup mudah. Jika kau belum dan masih resah dengan caranya , kau dapat mengikuti langkah-langkah untuk melaksanakan transfer akun Garena ke Zepetto di bawah ini.

Cara Transfer Akun Point Blank (PB) Garena ke Zepetto 2019

1.Pastikan kau sudah memiliki akun Zepetto. Jika belum , kau dapat melihat cara menciptakan atau mendaftar akun Zepetto di link berikut ini https://buildheroes.blogspot.com//search?q=cara-buat-akun-pb-zepetto

2.Jika sudah memiliki akun Zepetto , silahkan kau kunjungi atau klik pointblank.id



3.Pada halaman home , cari hidangan LOGIN di bab pojok kanan atas di bawah registrasi.



4.Setelah itu akan muncul kotak LOGIN. Silahkan masukkan ID dan password akun Zepetto yang sudah kau buat. Lalu klik LOGIN.



5.Kamu akan masuk ke Beranda. Sorot ID Zepetto kau di kanan atas dan pilih INFO.



6.Dibagian INFO akan ada tampilan untuk melaksanakan Transfer Akun. Klik TRANSFER AKUN.



7.Setelah kau klik Transfer Akun , kau akan dipindahkan ke Website Garena. Silahkan login memakai ID dan password Garena yang ingin kau Transfer Akun. Jika sudah klik Login Now.



8.Jika berhasil login ID Garena , maka kau akan dipindahkan kembali menuju Website Zepetto dan akan muncul pemberitahuan menyerupai ini "ID Garena "idgarena" telah di konfirmasi." kemudian klik HUBUNGKAN DENGAN AKUN GARENA.



9.Jika transfer akun berhasil , maka tampilan di halaman info akan berubah dan muncul obrolan "userid , Anda telah sukses menyambungkan akun Garena."

Terakhir , pastikan kau menawarkan waktu jeda untuk perpindahan data selama 5-10 menit sebelum login ke dalam game.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/
Sumber https://wgmseason2.blogspot.com/
Sumber https://nigggth.blogspot.com/

0 Response to "Cara Transfer Akun Point Blank (Pb) Garena Ke Zepetto Terbaru 2019"

Posting Komentar